Cara Hilangkan Komedo Terbuka

Menghilangkan komedo menjadi salah satu hal yang sanggup mengembalikan rasa mood. Kenapa? sebab banyak diantara kita yang begitu cepat kehilangan mood sebab timbulnya komedo atau nanah pada wajah yang sebelumnya tidak ada! 

Mari kita ikuti kiat dari pengalaman para berakal balig cukup akal berikut ini dan agar Anda akan berada pada jalan yang benar untuk mendapat kulit higienis dengan cepat.

 menjadi salah satu hal yang sanggup mengembalikan rasa mood Cara Hilangkan Komedo Terbuka



  1. Gunakan exfoliator ringan pada wajah Anda dua atau tiga kali seminggu. Hal ini tidak hanya akan menetralisir komedo terbuka, tetapi juga akan mencegahnya.
  2. Ambi kain lap hangat dan tahan pada wajah Anda,. Biarkan sejenak sampat komedo akan berpindah ke permukaan kulit. Hal ini akan menjamin Anda tidak akan melukai wajah anda.
  3. Singkirkan komedo dengan mencampurkan garam bahari dengan pelembab yang kau pakai. Ini menyebabkan kulit lebih lembut.
  4. Sebelum menjajal memakai strip pori komedo, hilangkan sel-sel kulit mati dengan menempatkan sepotong pita di lapisan atas hidung. Strip pori akan menetralisir dua kali lipat jumlah komedo yang ada di hidung.
  5. Exfloiting merupakan kunci. Campur sedikit gula cokelat (brown sugar) ketika mencuci muka. Kristal gula sungguh tepat untuk scrubbing.
  6. Cobalah untuk tidak memakai foundation saban hari sebab sanggup menyumbat pori-pori kulit.
  7. Lakukan ekstraksi sebulan sekali di salon kecantikan. Pelayan akan menempatkan steamer di atas anda untuk membuka pori-pori Anda, dan berikutnya akan dipraktekkan tekanan ringan ke kulit untuk mengekstrak semua kotoran di kulit.
Itulah 7 kiat yang diberikan oleh para berakal balig cukup akal usia antara 15-23 tahun yang tinggal di Amerika dalam situs seventen dot com, yang merupakan hasil pengalaman eksklusif mereka masing-masing. Tentu ada sanggup mencobanya dan perlu dijalankan dengan hati-hati.

Comments

Popular posts from this blog

Merawat Tampang Berminyak Dengan Materi Alami

7 Cara Menetralisir Benjol Secara Alami