Resep-Resep Masker Madu Untuk Setiap Jenis Kulit

Madu telah terbukti memiliki bermacam khasiat tergolong untuk perawatan kulit, sebagaimana cerita ratu mesir yang terkenal. Masker madu untuk wajah sanggup dibentuk sendiri dengan mudah. 

Penulis dalam situs livingthenourishedlife, menerangkan bahwa dengan memakai madu selaku masker beberapa kali dalam sepekan akan menampilkan hasil yang cemerlang bagi kulit. Madu menjadi cara alami merawat kulit tampang yang benar terbukti khasiatnya.

Sementara tanpa adonan apapun madu sungguh berharga bagi kulit, tetapi Anda juga sanggup mencampurnya dengan materi dasar pangan yang lain untuk menyesuaikan dengan jenis kulit Anda. Penulis situs itu membeberkan 4 resep masker madu untuk tampang yang dirancang untuk jenis kulit tertentu.

telah terbukti memiliki bermacam khasiat tergolong untuk perawatan kulit Resep-resep Masker Madu Untuk Setiap Jenis Kulit
masker madu untuk wajah


1. Masker madu untuk kulit yang riskan jerawat

Bahan yang diperlukan:
3 sendok teh madu mentah
1/2 sendok teh kayu manis 

Campur madu dan kayu cantik bersama-sama, dan terapkan pada tampang Anda. Tinggalkan masker selama 10-30 menit. Sifat antibakteri dari keduanya; madu dan kayu cantik sungguh berharga untuk kulit berjerawat. (kayu cantik adakala sanggup membuat iritasi jikalau kulit Anda betul-betul sensitif, sehingga Anda mungkin perlu melakukan tes patch di cuilan belakang tangan Anda apalagi dahulu.)

2. Masker madu untuk kulit kering

Bahan yang diperlukan:
1 sendok teh alpukat tumbuk
1 sendok teh yogurt susu biasa
1 sendok teh madu mentah

Campur materi dalam mangkuk kecil hingga halus. Oleskan adonan tersebut pada tampang Anda dan biarkan selama 20-30 menit sebelum mencucinya. Lemak dalam alpukat dan susu yoghurt yang sungguh melembabkan kulit, sedangkan asam laktat dalam yoghurt menghaluskan kulit Anda, memurnikan pori-pori, dan merangsang bikinan kolagen.

3. Masker madu untuk kulit sensitif

Bahan yang diperlukan:
2 sendok teh madu mentah 
1 sendok teh gel pengecap buaya 

Aduk pengecap buaya dan madu gotong royong dan terapkan di tampang Anda. Biarkan selama sekitar 10-20 menit. Lidah buaya menenangkan peradangan dan menenangkan kulit Anda, tepat bagi mereka dengan kulit yang sensitif dan gampang teriritasi.

4. Masker Madu untuk Bekas luka dan bekas warna hitam

Bahan yang diperlukan:
2 sendok teh madu mentah
1/2 sendok teh jus lemon

Campurkan jus lemon dan madu, dan terapkan adonan ke tampang Anda. Memungkinkan untuk membiarkannya selama 20-30 menit. Jus lemon mengelupas kulit Anda, mencerahkan bintik-bintik gelap dan memudarkan bekas luka. Kulit Anda akan terasa halus dan lembut segera, namun mungkin diperlukan waktu berulang kali untuk menyaksikan perbedaan aktual dalam bekas luka dan bintik-bintik.

Comments

Popular posts from this blog

Merawat Tampang Berminyak Dengan Materi Alami

Cara Hilangkan Komedo Terbuka

7 Cara Menetralisir Benjol Secara Alami